Peduli Bencana Banjarnegara

Banjarnegara menangis lagi. Banjarnegara darurat bencana. Tanah longsor menimbun puluhan rumah dan memutus jalur perjalanan. Puluhan korban meninggal telah berhasil dievakuasi. Puluhan korban luka masih dalam perawatan. Dan banyak korban yang belum ditemukan.

Di antara tangis dan duka mereka, di antara senang dan gembira kita. Mari satukan rasa, beri mereka secercah asa. Masih ada harap, masih ada kita yang bersama mereka.

Doa kita, usaha kita dan bantuan kita mungkin tidak banyak membantu mereka. Pasti, tidak bisa menggantikan keluarga mereka yang kini telah tiada karena bencana ini. Namun,setidaknya bisa menjadi pelecut harap, mereka tidak sendirian.

Mari bantu saudara kita, dengan doa, dengan usaha dan dengan donasi yang bisa kita beri. Mari bantu mereka untuk tetap menggembangkan asa, untuk tetap merasa, masih ada kita, saudara mereka.

Bagi rekan alumni yang ingin ikut berpartisipasi dalam mengurangi musibah yang dialami Saudara kita, dapat menyalurkan sumbangan kepada:
Rekening BRI: 0004-01-020265-50-1 a.n. Eko Hadiyanto
Telepon konfirmasi pembayaran: 0852-8577-3003

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan dalam bentuk: baju layak pakai, bahan makanan, mie instan, minyak kayu putih, susu bayi, minyak telon, bedak bayi, sabun, pakaian dalam, pembalut wanita, dan lainnya. Dapat dikumpulkan ke:
Fitriastika Mahargyaningtyas
Telepon yang bisa dihubungi: 0812-2887-209

sumber: PAUD03
pict: Tempo

0 komentar:

 

Fast Respon

Telepon/SMS/WA: 081333102020
BBM: 7A15EEAC

Cek resi pengiriman

Translate